MLDSPOT Road Race 2018 (Seri 3) Pekalongan : Ahmad Doddy Terbaik Kelas Bebek 2T 125 Pemula, Akui Semuanya Sportif!

Otoinfo.id – Pada gelaran MLDSPOT Autophoria Road Race 2018 seri ketiga yang berlangsung di sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan, Jateng (25/11) ini tidak hanya pembalap Jateng saja yang turut berlomba. Ada nama Ahmad Doddy asli Palu, Sulteng, yang bergabung di Jabejo TMTN UD Amanah Jaya Madura.

Doddy berhasil menjadi jawara alias terbaik di kelas Bebek 2T 125cc Pemula. Mengawali start ketiga, Doddy langsung melesat kedepan. Pertarungan berlangsung seru, pasalnya ada beberapa rider Jatim seperti Fery S Mumu dan Sofan Zyrof dibelakangnya.

Dalam gelaran yang dikemas oleh Montesz Sport Club (MSC), Doddy merasakan kepuasannya. “Enak main di Jateng mas, panitianya sportif dan juga lawan kalau menurutku mainnya sportif semua,” puas Doddy. “Kalau untuk powernya, saya setting kemarin cari cepat keluarnya aja mas, soalnya lihat sirkuit juga,” imbuh Doddy yang mengunakan final gear 13-44 pada pacuannya.

Yup, atas kepuasannya main di wilayah Jateng, kedepannya Doddy mengatakan bahwa bakal main lagi. “Selagi jadwal tidak bentrok, saya akan main di Jateng,” tutup Doddy. Mantap! Aji