MLDSPOT Road Race Jateng Series 2018 : Penonton Terhibur dan Pembalap Terpuaskan, Bagaimana Tahun Depan?

Otoinfo.id – Selesai sudah kejuaraan road race bergengsi MLDSPOT Autophoria City Road Race 2018 Jateng Series ditayangkan. Seri pembuka ada di Tegal, lalu di Purwodadi dan berakhir di sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan, Jateng kemarin (25/11). Event yang dikemas oleh Montesz Sport Club (MSC) bekerjasama dengan Pengprov IMI Jateng serta didukung penuh oleh MLDSPOT Autophoria ini konsisten berikan gelaran yang menarik.

Tidak hanya balap saja yang disajikan, Montesz juga sajikan entertainment. Jadi, bisa dikatakan ini SPORTAINMENT atau sport yang dipadu dengan entertainment. Ada apa aja tuh? Tentunya live music yang mengiringi selama acara berlangsung, lalu ada foodtruck dan games Mini Race. Dalam hal ini, penonton begitu terhibur karena tidak hanya menonton balapan saja.

Area Mini Race.

Dari pembalap pun merasa terpuaskan, dengan menggunakan sistem transponder para pembalap merasa diuntungkan. Karena tidak ada lagi kecurangan, semuanya bisa main secara sportif serta tidak ada yang dirugikan. Apalagi ditambah hadiah yang begitu menggiurkan.

M Fariz.

So, untuk tahun depan akankah kembali digelar event bergengsi seperti ini? “Untuk tahun depan masih belum bisa diungkapkan mas, biar nanti jadi surprise aja,” ungkap M Fariz selaku komandan Montesz Sport Club. Sip, ditunggu kejutannya! Aji