Modif Drag Bike: FU STD Porting (Yogyakarta); Konstan 7,9 Detik Dengan Knalpot DOS Muffler!

FU STD porting, Korekan Eko 'Katrok' Budiantoro, Jawara dengan Knalpot DOS Muffler

OtoInfo.Id – Eko ‘Katrok’ Budiantoro memang kondang di spek FU STD porting.  FU STD porting korekannya memang terbukti mampu meraih podium di beberapa event, macam (18/2) lalu di Magelang Open Drag Bike. Lewat joki Dwi ‘Kentus’ AW asal Yogyakarta, sukses podium pertama dengan best time 7.957 detik. Catatan waktu yang menjanjikan dikelas yang punya gengsi lantaran power motornya imbang. Apalagi, FU garapan mekanik yang akrab disapa Eko Katrok itu konstan di 7,9 detik.

“Speknya memang masih dengan sebelumnya, tapi ini coba dengan knalpot DOS Muffler model terbaru. Modelnya yang ini tanpa slip on alias dilas langsung, leher ful roll tanpa cacing,”ujar mekanik asal Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta itu. Katanya dengan model ini power motor lebih kuat dibawah dan ngisi atasnya. Yes, racikan knalpot memang jadi salah satu kuncian dikelas ini.

Konstan 7,9 Detik Riset Knalpot DOS Muffler Model Terbaru

Seperti Eko Katrok, knalpot DOS Muffler juga kondang diarena drag bike. Beberapa tim mulai mempercayai produk asli Kulon Progo, Yogyakarta itu. Utamanya di spek FU, baik bebk 200, OMR FU maupun FU porting. Kata Katrok, “Selain pengerjaan yang rapi, hitungannya pun detail dan menyesuaikan spek mesin,”puji Katrok yang memainkan angka porting in 29 mm dan ex 27 mm. Pastinya, knalpot ini juga tersedia untuk versi harian. Nah, untuk info lebih lengkap silahkan datang langsung ke Jatirejo,Sumberejo,Lendah,Kulonprogo, Yogyakarta.Mantap! GNS/Wawan

Model terbaru tanpa slip on, terbukti jawara