Modif Lovers Sulawesi Jatuh Cinta Pada RCB, Terbukti Banyak yang Pakai di Andi Franz Modification Contest 2022

Otoinfo.id – Rasanya kurang puas kalau motor modif yang biasa turun di laga kontes modifikasi terutama di wilayah Manado, bila seperangkat part aksesoris yang diaplikasikan pada motor modif mereka tidak menggunakan part RCB.

Ya…memang sudah lama sekali body part aksesori RCB atau lebih akrabnya di sebut ‘Racing Boy’ oleh kalangan modifikator Sulawesi terutama di kota Bubur Manado ini. Menjadi part pilihan mereka, saat harus merombak dandanan motornya untuk tarung di arena kontes. Apa alasannya?

Baca Juga : Kemenangan Decksa Almer Berpeluang Go To ATC, Ini Penjelasan Manajer Motorsports AHM

Karena selama ini bagi kalangan pacinta modifikasi roda dua di wilayah Manado, part aksesori RCB selain memiliki model yang selalu tampil trendy. Juga bahan dasar materialnya pastinya memiliki kwalitas tinggi. Belum lagi warna dari setiap item part aksesoris RCB, bisa menimbulkan aura fashion yang kesannya glamor. Ini yang membuat mereka akhirnya pada jatuh cinta dengan produk asal Malaysia ini.

Seperti yang telihat pada event kontes modifikasi motor, yang baru saja di gelar pada hari Jumat hingga Minggu kemarin (6-8) Mei 2022. Yang berlangsung di dalam Atrium Mall Star Square Manado, dengan mengambil titel ‘AF 25th Silver Jubile Modification Contest’ melombakan 17 kelas inti dan 10 the best nomine.

Baca Juga : Jelang Kejurnas Motorprix Regional D : Ayo, Warga Polman Dukung Tim kebangganmu, Honda AIM IRM Mafil Racing Team

Banyak motor gacoan kontes yang turun di event bergengsi kali ini yang memakai aksesoris RCB. Ini yang menjadikan pihak penyelenggara menyediakan kelas khusus yaitu ‘the best RCB. Hal ini pula yang bisa membuat meriah event kontes yang sebenarnya untuk memperingati hari jadi Andy Franz seorang youtuber kondang asal Manado yang ke 25 ini. “Saya sengaja menggelar event kontes di hari ultah saya. Sebagai sarana untuk mengadu kreatifitas memodif motor. Agar bisa bersaing dengan sportifitas yang tinggi,” ungkap yang punya gawe.

Mengenai banyaknya peserta yang memakai part aksesoris RCB, juga diakui oleh salah satu modifikator asal Manado panggil saja namanya Rendy. Yang pada event kali ini 5 gacoan motornya semuanya merebut gelar juara. “Memang dari dulu, part aksesoris RCB bukan barang baru bagi pecinta modif Manado. Bukan hanya kalangan pecinta modif saja yang suka memakai part RCB di motornya. Rata-rata pengguna harian terutama anak remaja Manado. Pasti makai part aksesoris RCB,” ungkap Rendy yang kali ini motornya menjadi juara 1 di kelas the best RCB. Tim