Modif Yamaha WR155, Keren dan Tangguh Dengan Biaya Murah!

Modif Yamaha WR155, Keren dan Tangguh Dengan Biaya Murah!

Otoinfo – Melakukan modif pada motor Yamaha WR155 membuatnya semakin keren dan tampil beda. Meskipun motor ini dimodifikasi, namun performanya tetap tangguh dan cocok untuk dibawa di segala Medan. 

Bahkan dengan biaya murah, pengguna dapat melakukan modifikasi untuk menjadi Supermoto dengan performa yang tangguh. Bahkan dengan modal Rp10 juta saja, Anda sudah bisa melakukan modifikasi melalui tampilan serta kemudahan berkendara. 

Yamaha WR155 Menjadi Supermoto dengan Sentuhan Rp10 Juta

Pada ajang Yamaha Enduro Challenge 2023 yang diselenggarakan di Bandung selama 2 hari, terlihat banyak motor WR155 versi modifikasi mejeng di ajang tersebut. Mulai dari modifikasi warna, tampilan, hingga modifikasi mesin dilakukan oleh para pemiliknya. 

Baca Juga:   Kawasaki Z125 Pro 2024 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Salah satu pemilik motor trail Yamaha WR155, merasa bosan dengan tampilan standarnya. Sehingga Ia melakukan modifikasi khususnya pada segi desain atau penampilan menjadi gaya Supermoto dengan biaya yang terjangkau. Ia melakukan modifikasi dengan modal Rp10 juta sehingga membuat tampilan motor tersebut terlihat berbeda dan nyentrik

Transformasi Total dengan Decal Hudgraphix Custom dan Pelek Expedition

Pertama-tama, pemilik motor merubah tampilan body menggunakan Decal Hudgraphix Custom khusus untuk Yamaha WR155. Perubahan signifikan juga terjadi pada bagian pelek, di mana pemilik motor ini memilih model jari-jari Expedition dengan ban berukuran 17 inci di bagian depan dan belakang. 

Baca Juga:   Angsuran Cuma 1 Jutaan! Simulasi Kredit Honda ADV 160 November 2023

Selain itu, tampilan ban juga diubah menggunakan Ban Maxxis Supermoto untuk menyempurnakan tampilan dan performa motor. Sehingga motor tersebut tetap tangguh walaupun versi modifikasi dan justru menambah nilai seni dengan mengubah tampilan menjadi lebih keren. 

Detail Modifikasi pada Kemudi, Pembuangan, dan Penerangan

Bagian kemudi motor trail ini mengalami perubahan melalui penggunaan setang dari Expedition Twinwall. Sementara pada bagian pembuangan, menggunakan sistem dari Norifumi untuk memberikan sentuhan supermoto yang sesuai dengan gaya yang diinginkannya. 

Baca Juga:   10 Tips Merawat Aki Motor Yang Baik dan Benar!