Modifikasi Brio Racing Street Berjubah Cutting Sticker 42 Warna!

Berjubah Cutting Sticker 42 Warna
OtoInfo.Id-Berawal dari keiginan untuk melindungi kendaraan dari risiko baret, Honda Brio Satya milik Vicky Kurniawan ini justru tampil mentereng dengan berbagai modifikasi. Mengusung konsep Racing Street Itasha, tampilan Brio Vicky tak sekedar dibalut wrapping, namun juga cutting sticker dengan motif Itasha atau anime.
“Awal mulanya saya modif wrapping. Jadi mobil baru datang dari diler langsung di wrapping. Iseng-iseng biar aman enggak kena gores. Eh malah merambat ke yang lain,” jelas Vicky kepada Otoinfo.id, Selasa (21/08/2018).
Pemilihan motif cutting sticker anime Jepang sendiri dikatakan Vicky berasal dari sang anak. Pasalnya si kecil sangat menyukai karakter anime dan meminta untuk dilukiskan ke bodi mobil. Bagian ini pun menurut Vicky menjadi yang paling unik, lantaran cutting sticker-nya menggunakan 5 merek material yang berbeda dengan jumlah warna mencapai 42.”Bagian cutting sticker yang paling sulit. Pengerjaannya saja sampai 1 bulan karena banyak sekali warna untuk gradasinya,” jelas Vicky.
Motif Itasha atau Anime.
Meski motif karakter anime meliputi seluruh komponen bodi, Vicky tetap memberikan sentuhan racing street. Di mana terdapat komponen seperti spoiler belakang dan bodykit kustom. Kesan elegan juga diaplikasikan melalui penggunaan pintu bergaya gullwing. Untuk semakin mengentalkan konsep racing street, Vicky pun memodifikasi kaki-kaki agar mendapatkan kesan ceper.
Interior mewah
Beralih ke dalam mobil, interior Brio yang sederhana ditransformasi Vicky menjadi mewah dengan pelapis sintetis berwarna merah berdetail putih dan hitam yang mendominasi kabin seperti jok dan plafon. Kesan mewah semakin kuat dengan adanya mini bar kustom yang tersematkan di bagian tengah jok baris kedua.
Interior : Mini Bar Kustom
Bagasi belakang yang berfungsi untuk membawa barang dikorbankan Vicky untuk menjadi area hiburan. Perangkat audio disusun sedemikian apiknya dengan sentuhan pelapis sintetis yang juga berwarna sama dengan jok.
Audio
Spesifikasi
Body kit custom – Wraping dan cutting sticker Itasha – Spion kamera – Kustom spoiler – Velg R15 – Coilover – Strutbar 4 titik – Kustom knalpot – Pintu gullwing – Interior full Bekled dan plafon Lederlux – Pilar carbon – Minibar custom – LCD 7 inci 7 buah plus 1 monitor 4 inci – Kotak audio – Subwoofer 12inci 2 buah Cubic- 3 way costum BMB – 1 ower monoblok – 2 power 4ch (FD)
Foto : Vicky K