Modifikasi Honda Brio: Mobil Ini Punya 43 TV

Otoinfo.id – Tidak cuma mall dan supermarket elektronik yang bertabur dengan tv. Honda brio lansiran 6 tahun lalu ini pun punya banyak televise. Yang jelas bukan untuk dijual.
Honda Brio berkelir orange milik Julianna Septi memiliki 43 buah tv monitor 3,8 inci pada seluruh interiornya.

“Tidak cuma bertabur monitor disekujur interiornya, namun Brio ini juga memiliki banyak kelebihan lain lho,” yakin Juliana Septi. Bani

Bodi
Berlabur cat orange ngejreng disekujur bodinya membuat Brio ini mudah dilihat dikeramaian. “Warna ngejreng kurang lengkap kalau tanpa ubahan lainnya, makanya dipasang air suspension dan suicide dor biar makin beda dari yang lainnya,” tambah Juliana.

Tak lupa over fender juga disematkan di Brio andalan klub HBC Cilacap ini untuk turun kontes.

Mesin
Engine cosmetic diterapkan pada Brio yang ternyata sudah dipasangi turbo tipe CT9 ini untuk mengimbangi tampang eksteriornya yang sudah yahud. “Biar imbang aja sama keseluruhan modifikasinya. Karena semua sisi bodi Brio ini wajib di eksplor,” yakin Juliana.

Data Modifikasi :
Custom Cat Orange Metalic, Lampu Angle Eyes, Over Fender Depan-Belakang, Pelek Work Seeker Japan Ring 17 Lebar 8 dan 9, Sunroof Webasto Size L (Depan), 2 Panoramic Custom (Belakang), Potong Pilar Tengah, Kap Depan Motorized, Kaca Belakang Motorized, Interior Wood Panel, Kulit Jok MB Tech, Mini Bar, Audio 2 Sub Woofer 10” Petras, Speaker Split Focal, Power Monoblock Venom, Power 4 Channel Venom, Monitor TV Panasonic 24” (1 Unit), Monitor TV 3.8” (43 Unit), Mesin Turbo CT 9
Bengkel: Kupu Kupu Malam di Jl. Kabupaten Yogyakarta