Modifikasi Honda CB 100 th 1976 (Banjarnegara) : Si Tua Bergaya Muda, Stylish Dengan Gir dan Rantai SSS!

Tua Bergaya Muda

Otoinfo.id – Candra Wahyu Budiarta pemilik si CeBe-julukan untuk Honda CB- ini memang sejak kecil menyukai modifikasi. Dia mengekspresikan hobinya pada motor tua miliknya.Hasilnya?Wow!

Walaupun tergolong motor tua tapi tidak menyurutkan hobi modifikasinya. Buktinya dia pakai mesin Tiger agar terlihat gahar. Motor ini mengusung konsep CB modifikasi. “Saya mengambil konsep tersebut karena hobi saya memang untuk itu. Terakhir dapat juara 1 di salah satu event,” ucap Candra yang sudah mengikuti beberapa kontes motor.

Cling dengan Krom

“Memilih warna orange untuk si CeBe karena menurut saya masih jarang motor CB yang pakai warna itu dan itu juga termasuk warna kesukaan saya,” ujar bujang kelahiran 1997 ini saat di tanya soal warna yang menggoda itu.

Setang CB150

Berkat perjuangan dan kasih sayang untuk merawatnya, pria lajang yang bermarkas di Wanakarsa RT3 RW 2, Wanadadi, Banjarnegara ini mampu mencuri perhatian orang yang melihatnya. Dilihat dari atas ke bawah dan depan sampai belakang motor ini nyaris sempurna. Dengan kaki-kaki dan mesin di balut chrome serta badan yang begitu rapi, motor ini terbukti nyaman untuk di pandang.

Gir dan Rantai SSS

Paling mencolok ada sticker SSS yang tertempel,”Yup, saya pakai rantai dan gir SSS, tak hanya kuat tapi produk ini terbukti andal dibalap. Pakai motor modif begini tetap stylish,it’s racing”tukasnya. Mantap! Aji

Data Modifikasi :
Setang : CB 150 R
Pelek dpn : TK Japan ukuran 1.85 x 17
Pelek blkg : TDR ukuran 2.15 x 17
Ban dpn : Corsa R26 80/80-17
Ban blkg : Corsa R26 90/80-17
Gir dan rantai : SSS
Sok blkg : KYB RZR
Bengkel modifikasi :
Brothergood Paint, Gumiwang, Banjarnegara.
WA : 082242100074