Modifikasi Honda CRF150L Supermoto : Buah Tangan Fans Baby Alien!

Otoinfo.id – Melihat dari bentuknya CRF150L ini sangatlah memungkinkan untuk di modifikasi. Hal ini menjadikan Amin Ambyah pria asal Banjarnegara, Jateng memilih CRF150L ini untuk di modifikasi supermoto. Kecintaannya pada supermoto ia sentuhkan pada motor trail Honda ini, mulai dari kaki-kaki hingga aksesoris lainnya.

Kaki-kaki pakai on road serta gambot khas Supermoto.

“Namanya juga Supermoto, tentu yang utama ada dibagian kaki-kaki. Saya pakai velg dengan lingkar 17 depan belakang, juga dibalut pakai ban gambot khas Supermoto,” ungkap Amin yang bermarkas di Kendaga RT 02 RW 03 ini. Amin sendiri mempercayakan CRF150L miliknya ini pada bengkel Tanjung Sentral Cilacap, mulai dari kaki-kaki hingga aksesoris lainnya.

Full Livery Marc Marquez 93.

Amin juga salah satu fans Marc Marquez, terbukti decal dengan livery khas Baby Alien lengkap dengan nomor start rider MotoGP kelahiran 1993 itu menempel pada CRF150L miliknya. “Bukti  saya suka dengan Marquez, makannya saya kasih livery Marquez lengkap dengan nomor start miliknya. Selain itu menurut saya sangat pas apalagi masih dominan warna merah,” papar Amin yang hobinya touring ini.Aji

Data Modifikasi :
Ban Depan : Zeneos 120/70
Ban Belakang : 130/60
Setang : NK Neken
Stabilizer : ACERBIS
Spion : Spion Tempel
Knalpot : Norifumi Roket 4