Modifikasi Honda CRV 2009 (Purbalingga) : Gaya Elegan Karya Wong Babakan!

OtoInfo.Id-Honda CRV dikenal sebagai salah satu SUV premium keluaran pabrikan berlogo sayap tunggal, yang jarang dimodifikasi. Mungkin karena masuk segmen mewah, terutama di wilayah Barlingmascakeb alias kawasan seputaran Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen .

Namun tidak demikian dengan Wisnu Junot, pengusaha muda asal kota Perwira, Purbalingga ini membuat suatu konsep modifikasi dengan gaya elegan pada mobil CRV tahun 2009 miliknya.Tidak tanggung-tanggung budget yang dia keluarkan mencapai ratusan juta sob. Semua demi tampilan CRV miliknya yang tadinya terlihat biasa menjadi sangat eyecatching. Bani

Eksterior
Pada bagian eksterior cat aslinya berwarna silver diubahnya dengan warna biru candy yang sangat menawan dan enak dilihat mata. Serta tak lupa ditambahkan body agar body mobil terlihat rapih, serta tambahan moonroof agar kesan elegantnya lebih mengena selain dari balutan interior yang memang eleganlook banget sob.

Kaki-kaki
Dibagian kaki-kaki, velg yang dipakainya berdiameter 22 inchi dengan konsep kaki static. Andalkan per dan shock custom sehingga mobil SUV yang tinggi dapat lebih akrab dengan aspal. “Makin menempel ke aspal biar aura eleganlooknya makin dapet” ujar Wisnu Junot yang juga memodifikasi Honda Oddysey dan Pickup Double Cabin dirumahnya ini.

Interior
Dibagian interior, konsep elegant tak luput dari ditailing eleganlook. Berkonsep minibar yang diimbangi dengan audio branded membuat honda CRV berkelir biru ini makin dilirik orang kala mejeng di kontes modifikasi.

“Mobil ini sengaja saya konsep elegant dengan berbagai part pendukung karna saya lebih suka dengan mobil yang terlihat mewah dengan warna yg mencolok” ujar Wisnu Junot.
Wisnu mempercayakan pengerjaan modifikasi mobilnya di bengkel pada bengkel yang berdomisili di Purbalingga bernama RF Garage didaerah Babakan, Purbalingga, Jateng.