Modifikasi Honda GL Pro: Ini Dia Pacuan Guru Kustom

Otoinfo.id – Nama lengkapnya Catur Budi Satrio, seorang guru di SMK N1 Punggelan, Banjarnegara. Kustom teacher biasa disapa oleh para muridnya, karena kesehariannya pakai motor kustom garapan dari rumah modifikasi JW Kustompaint.

Apri Biantoro builder JW Kustompaint

Builder ini memang terkenal piawai membuat motor-motor kustom di Banjarnegara. “Motor sudah berumur 15 tahun, kalau dibiarkan standar modalnya lebih besar lagi karena ketika dapat motor memang kondisinya tidak standar. Paling murah sekaligus bisa keren, ya akhirnya dimodifikasi,” ujar Catur nama singkatnya yang hobi berolahraga ini. Bani

Bodi
Setang agak tinggi dan jok lebih rendah dari standarnya sengaja diterapkan pada motor pak guru ini. “Intinya supaya lebih dapat soulnya. Reaquestnya memang wajib beda dari yang udah pernah saya buat. Hehehe,” ujar Apri Biantoro, begawan JW Kustompaint yang kebagian ngobrak-abrik motor ini.

Pemakaian tanki, sepatboard, sasis kustom wajib diterapkan agar tampilan makin maksimal.

Mesin
15 tahun bukan waktu yang singkat untuk motor ini. Sehingga bagian mesin wajib dilakukan pembenahan. “Penggantian part dengan adik kandung motor ini, supaya makin powerful kalau diajak ngajar,” ujar Catur yang membenamkan jeroan mesin Honda Tiger ini.

Kaki-Kaki
Pelek berlogo V Rossi bersanding dengan ban Zeneos, makin memperkokoh tampilan kaki-kaki si hitam berkelir fireflame hasil olah kreasi JW Kustompaint ini. “Pemakaian ring 17 untuk kedua roda agar makin rendah ke aspal, ” ujar Apri Biantoro yang lagi demen nyeperin mobil Honda Civic warna putihnya ini.

Data Modifikasi :
Tanki : Kustom by JW Kustompaint
Setang : Kustom by JW Kustompaint
Lampu depan : Japstyle
Pelek dpn : Rossi 2,50×17
Pelek blkg : Rossi 3,00×17
Ban dpn : Zeneos 110/7-17
Ban blkg : Zeneos 150/60-17

Modifikator : JW Kustombike
Alamat : Candipura Rt 01, Rw 04 Wangon Banjarnegara. (085640944445)
Sosmed : Fb : Apri Biantoro, Ig : jwkustompaint