Modifikasi Honda Odyssey (2007) Purwokerto : Jarang Ngaspal, Namun Tetap Bersolek!

Otoinfo.id – Honda Odyssey masuk dalam golongan MPV mewah dan lagi banyak digandungi car enthusias di Indonesia. Untung Priyanto juga demikian, pemilik Honda Odyssey 2007 Absolute CBU Japan ini rela mengobrak-abrik mobil kesayangannya ini. “Desain yang stylish dengan body bongsor membuat mobil ini walau standar terkesan mewah,” cuap Untung, yang sengaja memilih bahan Honda Odyssey agar kesan mewah lebih kena pada aliran modfikasinya ini.

Beberapa perubahan dilakukan pada mobil Odyssey lansiran sebelas tahun lalu ini, mulai dari eksterior, interior dan kaki-kaki tak luput kena jarah olah kreatif Untung yang memang demen modifikasi ini.

Kaki-kaki

Untuk kaki-kaki, Untung memilih airsus empat titik bermerk Kspot. “Sengaja saya pasangin airsus biar kalo mau mejeng tinggal turunin, mau pergi jalan-jalan tinggal naikin deh,” ujar Untung yang memasang velg rotiform R20 lebar 8-9 by Permaisuri Ban.

Pemasangan airsuspension memang sedang trend dan banyak digunakan di Ibukota dan sekitarnya, namun untuk wilayah Barlingmascakeb masih jarang dan dapat dihitung dengan jari para penggunanya.

Interior

Pelapisan kulit jok dengan label Muranno Nappa menjadi pilihan Untung, “karena serat bahan dan tekstur mewahnya, dan harganya sebanding dengan kualitasnya,” ujar Untung sembari menerangkan bagian interior mobilnya.

Audio

Biar semakin kece dan mewah untuk bagian  audio dipakailah Venom dengan custom box cosmetic elegant, menambah kesan mewah ketika mejeng dijalan dan bagasi cabin si Odyssey ini ketika dibuka. Untuk suara dan dentumannya sudah tidak diragukan lagi,  karena Untung konsisten dengan merk ini untuk all audio pada Odyssey ini. Bani

Spek Modif :

Eksterior

Custom bodykit add on front rear sidekirts

Custom spliter front and side

Headlamp OEM odyssey

Stoplamp OEM odyssey

HID autofishion 8000k

Custom ductail

Kaki-kaki

Velg rotiform R20 lebar 8-9 by permaisuri ban

Airsus 4 titik K-spot

Interior

Custom seat by muranno nappa

Audio full cabin by venom

2pcs sub diablo 12inch

1 mono venom

1 4 chanel venom diablo

2pcs 2way venom

1pcs capasitor venom 3farad