Modifikasi Honda Tiger (1997) Mojokerto : ‘Warrock’ Tracker, Sub Frame Minimalis Tapi Berisi!

Otoinfo.id – Modifikasi memang tidak ada habisnya, apalagi untuk sepeda motor. Modifikasi sangat diminati oleh semua kalangan, sampai Presiden Indonesia Bapak Jokowi aja kepincut dengan modifikasi motor custom. Bicara soal motor custom, kali ini datang dari kota Mojokerto, Jatim. Yup, Honda Tiger lansiran tahun 1997 kali ini di sulap menjadi Tiger Tracker oleh Buzz Auto Concept dengan modifikatornya Harris.

Pemilik Tiger ‘Warrock’ ini adalah seorang wiraswasta yang beralamat di Suratan, Mojokerto, Jatim. Akrab di sapa M. Imbran “Karena sekarang sedang musimnya mungkin mas untuk motor custom sendiri, makannya saya berinisiatif ditambah masukan dari temen-temen saya. Untuk nama ‘Warrock’ sendiri kebetulan saya lahir di Ponorogo mas, jadi aku pakai nama itu hehehe,” ungkap pria kelahiran 1978 dan memiliki hobi touring itu.

Owner dan Modifikator

Kembali lagi pada ‘Warrock’, M. Imbran mempercayakan motor modifikasinya pada Harris Buzz sebagai modifikator yang sudah dipercaya oleh beberapa bikers di Mojokerto. Harris sendiri mengatakan kalau sekarang sedang booming motor custom di daerahnya, jadi doi sangat memikirkan soal garapan ‘Warrock’ ini. “Untuk kesulitan disini saya di tantang untuk membuat kontruksi dan model rangka belakangnya aja, dibuat minimalis tapi berisi dan beda dari umumnya. Untuk tangkinya kesulitan yang saya temui itu untuk mengisi ruang kosong di bawah tangki, jadi harus mikir bagaimana caranya agar tangki dengan mesin tidak terlalu jauh jaraknya,” papar Harris Buzz yang alamat bengkelnya ada di Griya Jetis Permai Blok 1L No. 11, Jetis, Mojokerto, Jatim.

M. Imbran menggunakan ‘Warrock’ ini untuk kegiatan sehari-harinya, jadi tetap ada lampu spion dan plat seperti umumnya. Selain itu ‘Warrock’ juga pernah tampil di salah satu event kontes. Sip!Aji


Data Modifikasi
Setang : Acerbis
Headlamp : Daymaker 5.75inc
Sein : Led
Tanki dan Rangka : Custom
Cover Aki : custom fiberglass
Velg : Rossi xd 250. 350
Disc depan : Combiz
Tromol depan : Tiger
Tromol belakang : Scorpio
Arm : Ori Tiger Custom Monoshock
Ban : CST 110/70 dan 140/70
Bengkel Modifikasi
Buzz Auoto Concept
085655028895