Otoinfo.id
Sign In
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Notification
HeadlineRacing

Alfi Husni Juara Asia UB150 ARRC 2025, MCR Racing Parts sebagai Pendukung Performa!

HeadlineRacing

Istimewa! Alfi Husni Kunci Gelar Juara Asia di Kelas UB150 ARRC 2025 Seri 5 Malaysia

HeadlineRacing

Mantap Pol! Putra Pandawa Nyaris Sapu Bersih Podium F1ZR Sunmori di Black Drag Bike 2025 Purwokerto

InfoLainnya

Cara Menghitung Premi Asuransi Mobil All Risk Secara Akurat agar Tidak Rugi Setiap Tahun

Font ResizerAa
Otoinfo.idOtoinfo.id
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Search
  • Home
  • Product
  • Headline
  • Info
  • Racing
  • Honda
  • Yamaha
  • Community
  • Tips
  • Agenda
  • Lainnya
Sign In Sign In
Follow US
Made by ThemeRuby using the Foxiz theme. Powered by WordPress
Otoinfo.id > Blog > Modif > Modifikasi Suzuki Baleno 2002: Petarung Suzuki Di Bracket 15 Detik
Modif

Modifikasi Suzuki Baleno 2002: Petarung Suzuki Di Bracket 15 Detik

MT4
Last updated: 03/02/2018 05:47
By MT4
1 Min Read
SHARE

Jika Honda, Toyota atau Mitsubishi kerap jadi favorit mobil drag, Jalu Brahmani justru memakai Suzuki Baleno. Bahkan di kelas bracket 15 detik, si Kucing Garong begitu julukan Suzuki Baleno andalan Jalu, adalah satu-satunya Suzuki.

Contents
  • About The Author
    • MT4

Jangan anggap remeh. Mesin G series non-turbo ini sanggup bersaing dengan mesin Honda dan berhasil naik podium 3 di gelaran drag race Sentul hari Minggu lalu. “Kita masih mengandalkan mesin NA (natural aspirated) bawaan Baleno,” sebut drag racer yang tergabung di tim Securitech Barracuda Speed Master Racing Team.

Bedanya, Baleno yang satu ini sistem pengabutannya diganti karburator Weber 4 barrel berdiameter 50 mm. “Mesinnya jadi lebih liar. Makanya start di rpm 4.500 harus digiring dulu supaya gak terlalu banyak spin,” lanjutnya.


Sistem karburator tersebut pun ditunjang dengan pengapian ekstra besar dengan modul pengapian MSD 6AL. Pengapian tersebut cukup kuat membakar kabut gas di ruang bakar dalam jumlah banyak. Apalagi cam shaft sudah mengadopsi durasi dan lift tinggi buatan Australia. MT4

 

About The Author

MT4

See author's posts

Join Our Newsletter
Subscribe to our newsletter to get our newest articles instantly!
[mc4wp_form]
Share This Article
Facebook Email Copy Link
Leave a Comment Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like

HeadlineInfoModif

 Pecinta Modifikasi Bersiaplah, Event Customaxi &Yard Built 2023: Resmi Dimulai!

By otoinfo
19/03/2023
HeadlineModif

Suzuki RGV 250 VJ21, 1989 (Tasikmalaya): Two Stroke Reborn!

By otoinfo
28/06/2018
HeadlineModif

Modifikasi Honda Megapro (2008): ‘Daily Style’ Sentuhan Pehobi Touring

By otoinfo
29/12/2019
Rekomendasi Motor Custom dengan Harga di Bawah 10 Jutaan!
Modif

Rekomendasi Motor Custom dengan Harga di Bawah 10 Jutaan!

By Dimas Fauza
06/11/2023
HeadlineModif

Yuk Mengenang Café Racer Pretending To Be Racer?

By otoinfo
10/04/2018
HeadlineModif

Final Honda Modification Contest (HMC) 2018 : Akhir Pencarian Modifikator Honda Terbaik

By otoinfo
20/11/2018

Foxiz Car

Made by ThemeRuby using the Foxiz theme. Powered by WordPress
Don't not sell my personal information
Welcome Back!

Sign in to your account

Username or Email Address
Password

Lost your password?

Forget Password