Modifikasi Suzuki GSX400 1996 (Cilacap) : Story About Zero!

Otoinfo.id – Yuwono Jati, builder from Lunatic Custom Motorcycle ini adalah seorang kakak yang masuk dalam kategori sayang pada adiknya. Hal ini dibuktikannya dengan keseriusan untuk modifikasi suzuki GSX400 lansiran 1996 yang diperuntukan khusus buat hadiah ulang tahun adiknya. “Kisah dimulai dari niat saya ingin memberikan sebuah hadiah untuk adik di hari ulang tahun nya, adik saya sangat suka otomotif terutama motor. Akhirnya saya putuskan untuk memberinya hadiah sebuah motor custom,” cuap Jati, nama tenar dari Yuwono Jati.

Baca Juga:   Hasil Kualifikasi Final MotorPrix 2018 Purwokerto: MP5, Wahyu Nugroho On Fire, Stay Focus!

“Saya punya simpanan mesin dan frame Suzuki GSX 400, lalu tiba-tiba terpikir untuk membuat Cafe Racer dari bahan mesin yang saya punya itu, mulai saya konsep dan kumpulkan part-part pendukung untuk memulai modifikasi GSX400 ini,” tambah Jati.

Awalnya motor ini akan Jati berikan kepada adiknya dua tahun lalu, namun karena ada project lain yang lebih penting maka keinginan itu tertunda. Namun, dalam perjalanannya untuk modifikasi GSX400 ini menurut Jati bukanlah hal yang mudah. “Setelah hampir dua tahun motor tidak kunjung selesai juga, maka dari itu saya ambil dan saya selesaikan sendiri, dibantu teman-teman terbaik saya lintas kota lintas provinsi. Maka akhirnya jadilah Motor Custom yang saya konsepkan untuk hadiah ulang tahun adik. Ya tentu saja sudah telat, karena harusnya sudah dua tahun yang lalu dia terima,” ujar Jati yang juga pehobi harley davidson.

Baca Juga:   ISSOM 2022: Siap Pacu Honda City Hatchback, Berapa Target Best Time Vivaldhi?

Jati juga mengungkapkan motor ini pertama kali nanti akan dilihat oleh khalayak saat event Lebaran Kustom atau KUSTOMFEST 2018 yang diadakan di kota Jogja, “Karena saya sudah mendaftar dan motor ini di nyatakan lolos sebagai salah satu participant dalam ajang Showbike di Kustomfest” ungkapnya. “Semoga semesta mendukung dan motor ini mendapatkan apresiasi tertinggi di kelas All Cafe Racer. Sehingga dapat menjadi kado terindah untuk adik saya sebagai perwujudan rasa sayang saya kepada adik,” tutup Jati mengakhiri obrolan. Goodluck bro!

Baca Juga:   Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race 2021 (Sabtu 27 November)