Modifikasi Suzuki Satria 120R 2000 (Purwokerto) : Hayabusa Bhineka Tunggal Ika!

Hayabusa Bhineka Tunggal Ika

OtoInfo.Id-Mengungkapkan rasa cinta dan bangga pada Bangsa Indonesia beragam caranya. Seperti yang dilakukan oleh Lutvi, warga Purwokerto, Jateng pada motor kesayangannya ini. Tema Bhineka Tunggal Ika dijadikan inspirasi tangan kreatifnya dalam memodifikasi. Jadilah, Suzuki Satria 120R lansiran tahun 2000 miliknya disulap bak moge Suzuki Hayabusa dengan laburan airbrush dengan tema keberagaman Indonesia yang menyatu di motor ini.

Bagi seorang pecinta kecepatan dan seorang yang gemar mengikuti kontes modifikas, Lutvi dari padepokan Toekang Cat, tak ingin tunggangannya  tampil standar dan apa adanya. Makanya, motor uzur dan cupu yang selama ini mangkrak di garasinya berubah bentuk dan tampilan yang lebih fresh. Lutvi, pria yang berambut gondrong tanggung ini hanya mempunyai cita-cita untuk memiliki Suzuki Hayabusa, dengan modal Suzuki Satria 120R ini dia mewujudkan mimpinya.

Racing, contezt, clink dan bertampang moge adalah acuan modifikasi untuk Si Suzy Satrianya. Maka akhirnya satria R120 keluaran tahun 2000 miliknya mendapat sentuhan seni airbrush dari sang empunya motor, terinspirasi keanekaragaman kebudayaan yang ada di Indonesia serta kesukaannya denga balap motor trek lurus (Drag bike) baik lokal maupun luar negeri.

Menggandeng rekan-rekan modifikator lain untuk mewujudkan mimpinya itu. Body fiberglas garapan dari bro Ripto dari RCB Kutaliman, perakitan dibantu oleh tim Toekang Cet, Tabah, Ucil and many more. Masing-masing bekerja sama untuk menyatukan keselurahannya dalam satu motor. Ciri khas motor beraliran drag dan warna-warni Indonesia mulai dari gambar Reog, Garuda Pancasila, Kuda Lumping, Suku Asmat Papua ada dalam satu motor ini. Mantap! Bani

Data Modif : 
Ban depan-belakang: Slick 2,15 225 x17 .
Velg depan-belakang : V-Rossi 250 350×17
Kaliper : Aprilia
Disc Brake : TDR
Master : Kitaco
Fotstep : Yoshimura
Stabilizer : KTC
Knalpot : CMS champion motor sport
Pengapian : HRP hendriansyah racing product
Final gear : Trail
Baut : full set GF racing
filter : Kosso
Karbu : PE28
Monosok : YSS
Lampu dpn : Sonic
Lanpu blk : Variasi shogun sp
Mesin : Eks mtr drag
Jok : MB Tech
Cat : Sikkens
Clear : Spies hecker
Tema gambar : wpap, wedha’s pop art potrait
Body full set by : RCB Ripto custom bike kuthaliman pwt
Airbrush by : TCM toekang cet modified : 081391666611

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here