Modifikasi Suzuki TS 125: James Bond Si Mandor Penjara

Otoinfo.id – Mandora adalah komunitas trail pehobi trabas yang beranggotakan para mandor penjara. Adhi salah satu anggotanya adalah maniak trail terutama Suzuki TS125. Bahkan selain doyan ngetril, Suzuki TS125 pacuan Adhi juga dimodifikasi.

“007 adalah nomer anggota saya di komunitas Mandora. Jadi identitas itu dibuat besar. Saya minta TCM supaya terlihat jelas kalua ikut trabas di hutan” ungkap adhi yang seorang Polsuspas LP Narkotika Nusakambangan ini.

Berbagai perubahan ada pada motor ini, layaknya James Bond dengan 007 nya, motor ini dibekali mesin dan aksesori yahud dari bengkel BCL kepunyaan bro Benny yang juga maniak Suzuki TS ini. Sehingga penempatan aksesorinya tidak asal tempel, namun juga berfungsi maksimal.

“Mesin dan asesor yang menempel ini berfungsi yahud khas motor kompetisi garuk tanah, namun tidak malu juga untuk nampang,” tutur Benny sang empunya BCL dari Tambak, Banyumas ini.

Pewarnaan motor ini masih membawa livery khas Suzuki dengan warna dominan kuning dan birunya, hasil garapan TCM Purwokerto. “Grafis minimalis ditorehkan supaya makin lekat unsur racingnya” ungkap Momo Virus punggawa TCM mewakili Lutvia owner TCM.
Tetap resik walaupun sering dipakai traba.”Biar enak dipandang juga saat tidak dipakai trabas,” ungkap Adhi yang tinggal di Komplek Bukit Permata (BP) Blok VII No. 65, RT. 03/08, Jl. Raya Jeruk Legi, Cilacap ini. Bani

Data Modifikasi :
Pelek dpn/blk : TK 21 inch, blk TK 18, Ban dpn/blk : Swallow, Sepakboard dpn/blk : Accerbis, Knalpot : Stainles custom series by Mandora, Footstep dpn : SSR, Lampu dpn : Accerbis
Modifikator :
Toekang Cet Modified, jalan sokajati RT. 02, RW. 03, Bantarsoka Purwokerto Barat, Banyumas (081391666611/085793666611)
Instagram : @toekangcetmodified