Modifikasi Toyota Camry 2008 (Semarang) : VIP Elegant Concept Kota Lumpia!

VIP Elegant Concept

OtoInfo.Id-Bicara modifikasi kaum mobilis, Semarang yang terkenal dengan kota Lumpia boleh jadi rujukan. Seperti yang dilakoni M. Ardinsyah ini pada Toyota Camry lansiran 2008 miliknya ini. Bagi M.Adiansyah, memberikan ramuan modifikasi  pada Camry-nya itu mempunyai langkah konsep VIP Elegent.

Konsep itu memang dirasakan lebih cocok kala dibesut bareng keluarga kecilnya. Dari sini hal ngemodif ini terstruktur demi mengubah ala VIP styl. “Iya demen  modif VIP elegant style,” ucap pria akrab disapa Dian ini.

Konsep Pas Bersama Keluarga Kecil

Langkah tersaji melalui tingkatan segi luar, dimana Dian mengubah eksteriornya yang sudah terpatri beberapa body kit hasil kerja bareng Autocraft Semarang ini berlanjut memberikan rona warna white cyralic. Atap juga terpasang Sunroof produk Webasto Hollandia seakan memberikan semilir angin kala ber-ac.

Sunroof Produk Webasto

Support VIP Elegant-nya kini bengkel R-Mobil Semarang berkaki rebah dengan asupan velg lebar Work Varianza R19 lebar 9,5 x 11.5 berban Achilles depan 225/35-19 dan belakang 245/35-19. Bagian fender melalui  coakan supaya dapat memberikan ruang yang pas dimasuki roda, serta di kaki itu juga menggunakan air suspension universal 2 titik.

Velg lebar Work Varianza R19 lebar 9,5 x 11.5 berban Achilles depan 225/35-19 dan belakang 245/35-19.

Lebih lanjut dalam interior secara garis besar tertata masih mayoritas bawaan mobil. Hanya jok dan doortrime berbalut hitam bahan MB Tech. selebihnya itu pendengar alunan music yang diotaki oleh heaeunit orisinil ini diteruskan ke power Visonik menjalar hasil suara ke speaker 3-way serta subwoofer Venom 12”.Mantap! Ones

Head Unit Original