Modifikasi Toyota Mark X: Peleknya Saja Rp 100 Juta

Otoinfo.id – Di Indonesia, Toyota Mark X seperti milik Tiar Ramandan hanya ada 100 unit. Walau demikian, Tiar tidak ragu untuk mengobrak-abrik mobil tersebut.

Apalagi desainnya sudah bertampang vip dan berbodi bongsor. Dipelototin sekalipun Toyota Mark X jebolan tahun 2013 ini memang menawan. “Arahan modifikasinya tetap luxury ala vip style. Agar imbang sama tampangnya yang memang sudah elegan dari lahir,” cuap Tiar, nama panggilan si owner Mark X ini. Bani

Bodi
Perubahan radius fender depan belakang dan penambahan body kit add on disekujur bodi Mark X ini semakin menambah kesan ambles. Bodi bongsornya makin rebahan mencium aspal. “Tidak terlalu extreme main bodynya, yang keliatan cuma pemasangan sunroofnya saja,” ujar Tiar.

Kaki-Kaki
Nah ini dia yang jadi andalan Tiar. Bagian kaki-kaki dipasangi air suspension 2 titik produk V Air. Menurut Tiar itu sudah cukup.

Justru pada peleklah kunci keberhasilan Tiar dalam memodifikasi. Pelek made in USA asli diboyong dari Amerika untuk mendandani Mark X. keempat peleknya berharga Rp 100 juta. “Pakai Rotiform ring 19 dengan lebar 10 inci depan dan 11 inci belakang. Biar makin klop bersanding dengan air suspension,” ujar Tiar yang memesannya langsung dari negerinya Donald Trump ini.

Data Modifikasi :
velg dpn/blk : Rotiform, Ban dpn/blk : Acelera, Air suspension 2 titik : V Air, Cat : Spieshcaker, Body kit : Add on kustom, Radius fender dpn/blk : 5 cm, 2 cm, Knalpot : Alpino, Sunroof : Webasto, Audio : SQ
Modifikator : Familia Garage