Modifikasi Yamaha Byson (Ngawi) : GS 1200 Style, Siap Berpetualang Ke Palembang!

GS 1200 Style Siap Berpetualang ke Palembang

Otoinfo.id – Kali ini datang dari owner Yamaha Byson, Agus namanya. Doi adalah pengguna Yamaha Byson yang doyan modifikasi. Agus juga salah satu member BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Ngawi loh… Pantes doyan modif!
Tidak hanya modifikasi motor saja, Agus juga suka touring, “Untuk touring baru semua area Jatim mas, terus pernah juga ke Bandung, Jogja, Purworejo,” ungkapnya.


Nah kembali lagi pada bahasan, kali ini Agus menerapkan konsep motor adventure atau ala-ala GS 1200. “Saya pakai body custom depan full fiber, headlamp, tambah crashbar, lampu sorot dan di cat ulang lagi, dan mesin saya upgrade jadi 200cc,” terang Agus yang bekerja di daerah Ngantang itu. Mantap!

Body Custom Full Fiber

Untuk biaya yang di keluarkan berapa? “Saya habis sekitar 8.5jt mas untuk custom body dan acc lampu serta paniernya, belum upgrade mesin. Kalo upgrade habis sekitar 1 jutaan mas,” ucap pria yang tidak mengenal rugi soal hobi ini.

By Buzz Auto Concept Mojokerto

Oh iya, doi juga merencanakan tour dari Jatim ke Palembang pakai Yamaha Byson miliknya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya! Aji
Data Modifikasi :
Bodi dpn : Custom full fiber
Headlamp : Custom
Crashbar : Custom Byson
Bengkel Modifikasi
Buzz Auto Concept Mojokerto