Moto3: Raul Fernandez Bergabung dengan Red Bull KTM Ajo Musim Depan (2020)

Otoinfo.id – Bursa transfer pembalap memang sedang berlangsung, mengingat ini adalah akhir musim 2019 dimana para pembalap dan tim melakukan perubahan formasi untuk musim 2020. Seperti Red Bull KTM Ajo di Moto3, tim yang dikomandoi oleh Aki Ajo ini baru saja mengumumkan pembalap barunya.

Yup, dia adalah Raul Fernandez. Pembalap yang berhasil tampil baik di Red Bull Rookies Cup 2018, lalu tahun berikutnya (2019) dia bergabung dengan tim Angel Nieto. Di tim Red Bull KTM Ajo, Fernandez disandingkan dengan Kaito Toba.

Baca Juga : Pentingnya Helm Untuk Pelindung Kepala Bagi Pengendara Motor

“Saya sangat senang menjadi bagian dari tim KTM Ajo Red Bull untuk musim depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota tim, KTM, Red Bull dan, yang terpenting, Aki Ajo. Saya pikir tim dan saya memiliki tujuan yang sama untuk tahun 2020, kami ingin berjuang untuk menang,” ungkap Fernandez.

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Bentuk Penghormatan Terakhir, ART Jogja Bakal Pajang Motor dan Helm Mendiang Afridza

Aki Ajo mengatakan kalau dirinya akan punya pembalap bagus yang telah di pantau olehnya sejak Red Bull Rookies Cup. “Kami sangat senang memiliki Raul di tim kami untuk tahun depan,” bebernya. Aji