Motocross 2020: Jadi Tim Satelit OneSixEight, Kuta MX Team Siap Tarung Event Bergengsi

Kuta MX Team

Otoinfo.id-Tak hanya dengan OneSixEight MX Team, Mevans Sanggramawijaya dan Litta Rahmawati juga menghadirkan Kuta MX Team untuk musim 2020 ini. Bedanya, Kuta MX Team diplot sebagai tim satelit yang punya misi pembinaan generasi muda. Pun begitu, Kuta MX Team juga disiapkan untuk bertarung di dua event bergengsi yakni Kejurnas Power Track dan Indiel Series. Mantap!

Mevans dan Litta, Punya Misi Pembinaan Pemuda

Baca Juga : Motocross 2020: Debut Perdana (MX1), Hilman Maksum Ungkap Fakta OneSixEight

Nama Kuta sendiri merupakan nama salah satu desa di kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jateng. “Kuta adalah desa tempat asal keluarga kami. Lewat Kuta MX Team, semoga bisa mengangkat nama desa Kuta dikancah balap nasional. Kuta MX Team diisi oleh potensi-potensi lokal yang punya hobi yang sama,”ungkap Mevans Sanggramawijaya, pengusaha muda, olahragawan dan pemerhati dunia pendidikan itu.

Latihan Bersama di Sirkuit Kuta MX Team

Baca Juga : Trial Game Asphalt 2020: Dikontrak OneSixEight Rp. 150 Juta, Doni Tata Target Juara?

“Tujuan dari Kuta MX Team adalah untuk mewadahi pemuda-pemuda di wilayah Desa Kuta khususnya dan Kabupaten Pemalang umumnya untuk yang punya hobi otomotif khususnya motocross. Hal ini penting sebagai penyaluran hobi positif dan mengurangi angka kecelakaan akibat balap liar dijalan hari,”tegas Sugeng Udiarto, GM Kuta MX Team.

Baca Juga : ARRC 2020 Sepang (Seri 1): Andalkan Proliner Neo TR1, Richard Taroreh Kasih Ancaman!

“Untuk menghadapai musim balap tahun ini, Kuta MX Team telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya dengan menggelar latihan bersama di Sirkuit Kuta MX Team. Harapan kami, Kuta MX Team bisa bicara bnyak dikancah balap nasional,”ungkap Sugeng seraya sebut tiga crossernya yakni Rahmat Sarkali, Diki dan Bang Juni. Menariknya, meski berstatus pendatang baru,”Target kami tetap juara. Tapi kami sadar sebagai pendatang baru, terpenting tetap berusaha semaksimal mungkin,ekis dan mampu bersaing dengan tim-tim besar,”tutupnya optimis. Sip! Wawan