MotoGP 2019: Binder Naik Kasta ke MotoGP, Gantikan Syahrin di KTM Tech3

Otoinfo.id– Brad Binder akan memulai balapan di kelas premier MotoGP. Yup, Binder akan memulainya di musim depan. Binder baru saja melakukan pengumuman bersama tim Red Bull KTM Tech3 yang saat ini (2019) diperkuat oleh Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin.

“Luar biasa mendapat kesempatan ini,” kata Binder yang ternyata merupakan rekan satu tim Miguel saat keduanya di Moto2. “Seperti mimpi yang jadi nyata,” imbuh pembalap berusia 23 tahun.

Baca Juga : Klasemen Sementara Pasca MotoGP Jerman: Kakak-Adik Pimpin Klasemen

“Dengan mengontrak Brad Binder untuk proyek MotoGP, kami merasa senang, karena ia telah bersama kami selama lima tahun dan merupakan salah satu juara dunia kami,” ungkap Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport.

“Kami memiliki kisah dan koneksi yang kuat dan kami sangat senang itu berlanjut. Jelas kami semua memiliki tantangan besar di depan kami dan juga merasa bertanggung jawab untuk dapat mempertahankan jalan terbaik yang kami miliki bersama,” tambahnya.

Baca Juga : Intersport Auto Show 2019 Semarang : Perang Gengsi Lima Kategori, Siapa Pemenangnya?

Binder sendiri akan menggantikan Hafizh Syahrin. Itu sudah dipastikan dan kemungkinan besar Syahrin akan kembali ke Moto2 bersama Tech3 atau Petronas. Aji