MotoGP 2019: Bradl Hadir di Brno, Sebagai Pengganti Lorenzo atau Wildcard?

Otoinfo.id – Stefan Bradl kembali dikabarkan akan bertarung di MotoGP Brno, Ceko setelah menyelesaikan balapan Suzuka 8 Hours. Yup, penampilan Bradl pada MotoGP Brno 4 Agustus 2019 mendatang bisa jadi sebagai pembalap wildcard ataupun pengganti Lorenzo.

Kesempatan itu masih terbuka, mengingat cidera yang dialami Lorenzo patah tulang belakang saat latihan bebas di Assen masih dalam masa pemulihan. Lalu bila wildcard, itu merupakan penampilan kedua Bradl sebagai pemabalap wildcard di tahun ini.

Baca Juga : MotoGP 2019: Lorenzo Dapat Dukungan dari Bradl

Saat ini tim Repsol Honda belum mendapat informasi tentang kesehatan Lorenzo. ‘X-Fuera’ memposting foto dari pusat kebugaran di media sosial. Tapi dirinya tidak terlihat kelelahan. Jadi masih belum pasti Spaniard itu bakal tampil di Brno.

Baca Juga : MotoGP 2019: Pedrosa Tidak Ragu dengan Lorenzo

“Saya belum mendengar kabar dari Honda,” kata test rider HRC itu. “Saya juga tidak khawatir tentang itu, yang pasti akan berada di Brno, saya tahu itu. Baik dengan wildcard atau apa pun,” imbuh Bradl yang kemarin berhasil finish di urutan 10 saat MotoGP Sachsenring. Aji