MotoGP 2019: Lorenzo Bakal ‘Comeback’ di Silverstone atau Misano?

Otoinfo.id – Cedera yang dialami Jorge Lorenzo pasca insiden saat latihan bebas di Assen membuatnya absen beberapa seri. Seperti seri Austria besok, dipastikan kursinya di tim Repsol Honda masih digantikan oleh Stefan Bradl.

Stefan Bradl sebagai tes rider HRC juga merasa tidak keberatan kalau menggantikan Lorenzo pada seri Austria. Sementara itu, para manajer HRC dari Takeo Yokoyama ke Tetsushiro Kuwata dan Alberto Puig harus menghadapi dengan serius pertanyaan apakah Lorenzo sudah berada di British Motor Cycle Grand Prix di Silverstone 23-25 ​​Agustus mendatang.

Baca Juga : MotoGP 2019: Hasil Tes Brno Positif, Rossi Dapat Solusi untuk GP Austria

Dia akan memperoleh waktu tiga minggu lebih banyak untuk pemulihan dan terapinya. Oh ya, Lorenzo mengalami cedera patah tulang belakang thoracic keenam dan patah tulang thoracic kedelapan.

Baca Juga : Arya Satya Mahendra#56, Generasi Ketiga Trah Balap Diki-Dessy

Nah, jika Lorenzo masih belum bisa berlaga di Silverstone dan akan memulainya di Misano pada September yang akan datang, maka gelar kemenangan dan hasil tahun pertamanya di Honda tidak akan baik. Yup, kita nantikan saja bagaimana nasib Lorenzo. Aji