MotoGP 2019: Lorenzo Tepis Rumor Dirinya Bersama Ducati Lagi

Otoinfo.id – Kabar tidak mengenakan datang pada Lorenzo saat absen beberapa putaran karena cedera yang dialaminya. Lorenzo sempat dikabarkan akan kembali ke Ducati. Tapi tidak bersama pabrikan, melainkan tim satelitnya Pramac Racing.

Desas-desus Lorenzo pindah ke Pramac Racing semakin kuat saat Jack Miller masih belum ada kejelasan untuk kontrak tahun depan. Miller juga mengungkapkan telah memiliki tim lain jika ia tidak diperpanjang kontraknya.

Apalagi sebelum cidera Lorenzo masih belum bisa beradaptasi dengan Honda. Hal tersebut lah yang menjadi rumor dirinya akan kembali bersama Ducati musim depan. Namun pembalap dengan titel juara dunia lima kali itu menepis kuat tentang kabar tersebut.

Baca Juga : MotoGP 2019: Lorenzo Dapat Dukungan dari Bradl

“Ada banyak desas-desus tentang itu, bahkan jika saya tidak ada di sana. Saya tidak pernah mengatakan apa-apa karena saya tahu saya memiliki kontrak dua tahun dengan Honda. Tetapi karena situasinya menjadi sangat langka dan desas-desusnya besar, saya memutuskan untuk memanggil Alberto untuk mengatakan bahwa saya ingin menjaga komitmen saya dengan Honda,” katanya.

Walaupun sempat memiliki keraguan saat masa pemulihan dari cedera, Lorenzo sudah merasa lebih baik dan siap untuk menghadapi MotoGP Silverstone akhir pekan ini (25/8). Oh ya, Lorenzo absen selama 4 putaran dan tes musim di Brno. Sementara hasil terbaiknya saat ini adalah finish ke-11 pada balapan di Le Mans.

Baca Juga : Jelang MotoGP Siverstone: Fix! Lorenzo Siap Tampil Lagi

Dengan demikian Lorenzo memastikan ia akan tetap bersama Repsol Honda hingga musim 2020 mendatang. Dan tidak menghiraukan spekulasi yang dibuat soal kepindahanya bersama tim satelit Ducati itu. Aji