MotoGP 2019 Malaysia : Akui Ketangguhan Vinales, Ini Yang di Katakan Marquez!

www.motogp.com

Otoinfo.id – Kali ini Marc Marquez harus mengakui ketangguhan Vinales pada balapn MotoGP 2019 Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11) siang WIB.

Marquez yang mengawali balapan dari posisi 11 dengan hebatnya merangsek ke barisan depan dan terus memberi tekanan besar kepada pebalap yang ada di depannya. Pertarungan semakin rapat dibarisan depan. Ia kemudian berhasil merebut posisi kedua dan berusaha mengalahkan Vinales yang tampil dominan sejak awal. Usaha Marquez ini tidak membuahkan hasil dan ia harus puas menduduki posisi runner-up saja.

Baca Juga : MotoGP 2019 Malaysia : Berhasil Menang dari Marquez, Vinales Dengan Bangganya Bilang Begini

Menanggapi kekalahannya dari Vinales, Marquez mengaku sudah bekerja keras untuk bisa mengejar. Namun, pebalap dari tim Monster Energy Yamaha tersebut memang tampil dengan cukup rapih dan sulit untuk bisa menemukan celahnya.

www.motogp.com

“Lap pertama luar biasa dan bukan hanya saya tetapi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati), ia melakukan awal yang luar biasa dan seperti roket dari sebelah kiri. Di tikungan pertama saya melakukan gerakan yang baik di sana dan kemudian saya hanya mendorong,”ucap Marquez.

Baca Juga : MotoGP 2019 Malaysia : Mampu Atasi Perlawanan Rossi, Dovizioso Beritahu Rahasianya, Ternyata?

“Saya mencari Vinales karena saya tahu dia memiliki kecepatan terbaik dan saya tahu jika saya bisa menangkapnya, saya akan bersamanya seperti di Phillip Island, tetapi kemudian dalam dua putaran saya kehilangan terlalu banyak waktu dengan Jack (Miller) dan kemudian dia membuka celah yang kedua. Saya mencoba tetapi dia lebih cepat. Ketika dia lebih cepat tidak mungkin untuk mengurangi kesenjangan. Hari ini dia adalah orang tercepat di trek,”tutur Marquez. Taufik