MotoGP 2019 Malaysia : Mengerahkan Seluruh Kemampuannya, Alex Rins Merasa Senang Meski Gagal Meraih Podium

www.motogp.com

Otoinfo.id – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins harus puas finis di urutan kelima pada balapan MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11). Rins sudah berbuat segala yang ia bisa. Kondisi trek yang panas dan lembab membuatnya kesulitan untuk tampil maksimal. Meski kondisi itu telah membaik di akhir balapan, tetapi kecepatan rivalnya juga sangat sulit ditandingi.

Baca Juga : Hasil Lengkap Semua Kelas MotoGP Malaysia 2019

Atas hasil yang diraih itu, Rins justru tidak mempermasalahkannya. Karena Rins merasa dirinya sudah mengerahkan seluruh kemampuannya. Nah, berhasil finish 5 besar, Rins mengumpulkan pundi-pundi poinya sebanyak 11 poin.

Foto : www.motogp.com

Ia mengatakan, “Ini adalah balapan yang sangat sulit karena sangat panas dan lembab, tetapi saya berusaha memberikan yang terbaik. Saya merasa kurang traksi di awal lomba, tetapi membaik setelah beberapa saat dan akhirnya saya bisa mendekati Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso,” ucap Rins.

Baca Juga : MotoGP 2019 Malaysia : Sempat Menguntit Tapi Akhirnya Terjungkal, Ini Komentar Quartararo Soal Aksi Marquez!

“Pada akhirnya tidak mungkin untuk melewati mereka, tetapi saya masih senang bisa membawa pulang poin dengan berada di urutan kelima. Saya benar-benar berharap untuk pergi ke Valencia, saya harap kami dapat menikmati balapan di sana,” pungkas rekan setim Joan Mir tersebut. Sip! Taufik