MotoGP 2019 : Pembalap Yamaha Ini Bimbang, Akhirnya Putuskan Pindah Tim Ke Ducati Tahun Depan?

Foto MotoGP

Otoinfo.id – Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales kini sedang bimbang terkait masa depannya. Pembalap asal Spanyol itu mengaku bahwa dirinya tidak bisa menjamin untuk bertahan di tim Yamaha.

“Saya tak tahu apakah bertahan di Yamaha bakal jadi keputusan yang baik,” kata Vinales.

Baca Juga : MotoGP 2019 : Performa Menurun, Ducati Ancam Ganti Petrucci dengan Pebalap Ini, Siapa?

Komentar Vinales tersebut tentu saja semakin menguatkan rumor dirinya bakal hengkang dari tim Yamaha. Apalagi sebelumnya, Vinales sempat mengaku kecewa dengan performa motor Yamaha yang tak bisa membantu dirinya meraih gelar juara dunia.

“Jelas saya kecewa karena mereka (Yamaha) menjanjikan motor yang bisa membantu saya meraih gelar juara, tapi yang ada motor ini tidak kompetitif.” tutur Vinales.

Baca Juga : MotoGP 2019 : Mengejutkan! Ini Yang Terjadi Jika Marquez Hengkang Dari Honda

Pembalap berjuluk Top Gun itu kini mulai diisukan bakal pindah tim di tahun depan. Kabarnya, Ducati menjadi destinasi yang akan dituju oleh Vinales demi mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia MotoGP.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Vinales bahwa dirinya memang telah memutuskan untuk pindah ke tim Ducati. Oleh karena itu, berita tersebut masih menjadi sebatas rumor belaka. Taufik