MotoGP 2020: Jack Miller Sebut Jika Mir Juara Dunia Tanpa Kemenangan Itu Sangat Keren!

Otoinfo.id – Pembalap Australia Jack Miller yang kurang beruntung di MotoGP Aragon 2 atau Teruel karena insiden bersama Binder, menyebut jika Mir berhasil juara tanpa kemenangan itu akan sangat keren.

Seperti diketahui bahwa Joan Mir saat ini memimpin klasemen sementara. Dalam situasi jelang berakhirnya musim, maka banyak yang beranggapan bahwa Mir bisa juara dunia musim ini.

Itu jika melihat rekam jejaknya selama balapan musim 2020. Dia konsisten di depan dan jadi pembalap paling sering naik podium. Namun, belum satu pun seri yang berhasil Mir menangkan.

Baca Juga : MotoGP: Gabung di LCR Honda Musim Depan, Alex Marquez Bilang Kesempatan Besar

Menurut Jack Miller, tak masalah jika Mir jadi juara dunia pertama sejak Emilio Alzamora (125cc) pada 1999 yang lalu. Emilio Alzamora merebut gelar juara dunia tanpa kemenangan seri.

“Kurasa kita mungkin memiliki situasi Emilio Alzamora lain. Saya tidak bisa melihat dia perlu mengambil risiko memenangkan perlombaan atau mengambil kesempatan untuk juara dunia. Saya rasa akan sangat keren melihatnya lagi,” kata Miller.

Baca Juga : MotoGP 2020: Pacar Rossi Sudah Negatif, Bagaimana Dengan Rossi?

Kini Joan Mir berada di puncak klasemen dengan 137 poin. Mir unggul 14 poin dari urutan kedua yakni Quartararo yang memang akhir-akhir ini tampil kurang maksimal. Sementara di urutan ketiga oleh Vinales dengan 118 poin. Aji