MotoGP 2020: Lin Jarvis Terkejut dengan Aksi Rossi!

Otoinfo.id – Valentino Rossi yang pembalap Monster Energy Yamaha itu baru saja meraih hasil yang penting bagi dirinya dan Yamaha. Ya, pada MotoGP Andalusia 2020 yang merupakan seri kedua di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7), Rossi meraih podium ketiga. Hebatnya ketiga pembalap Yamaha yang sapu bersih podium.

Hal ini lantas mendapat respon dari Lin Jarvis, bos tim Monster Energy Yamaha. Jarvis mengaku terkejut atas penampilan Rossi di seri kedua kemarin. Menurutnya itu adalah podium yang penting bagi The Doctor.

Baca Juga : MotoGP Andalusia 2020: Meregalli Mengatakan Bahwa Rossi Masih Prima!

“Sejujurnya, saya terkejut dengan aksi Valentino. Saya senang, karena saya tahu itu sangat penting bagi Vale untuk kembali ke puncak dan mendapatkan hasil yang baik. Itu sangat penting untuk motivasi mentalnya. Karena seri pertama tidak tampil dengan baik,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Rossi sebelumnya ingin melihat di 5 seri awal untuk menentukan masa depannya. Lalu Jarvis dan Rossi membuat kesepakatan dan penilaian, walaupun pembalap muda Yamaha kini sangat cepat.

Baca Juga : MotoGP 2020: Zarco Masuk 10 Besar, Tidak Sabar Tunggu Brno!

“Valentino telah menemukan kembali dirinya. Antusiasme dan kelegaan jelas tertulis di wajahnya setelah balapan, ketika ia akhirnya kembali naik podium setelah 15 bulan yang lalu. Itu adalah momen yang sangat penting baginya. Saya pikir dia punya banyak motivasi untuk sisa musim yang pendek sekarang ini,” tukas Jarvis. Aji