MotoGP 2020: Marc Marquez Tunjukkan Dirinya Tidak Banyak Istirahat!

Otoinfo.id – Marc Marquez sempat jadi buah bibir akhir pekan lalu. Bukan soal meraih juara atau terjadi perselisihan dengan pembalap lain. Tapi Marc telah menentang waktu dan alam dengan mencoba ikut balap pasca mengalami crash dan cedera patah tulang lengan tangan kanan.

Ya, Marc telah memaksakan dirinya walau belum genap satu minggu. Pada hari Sabtu, dia sempat ikut FP3 dan FP4, namun memasuki sesi kualifikasi pertama atau Q1, Marc menyerah karena kondisi lengannya semakin sakit.

Baca Juga : MotoGP 2020: Kondisi Terkini Marc Marquez Pasca ‘Memaksa’ di Seri Kedua

Kini Marc telah kehilangan 50 poin, oleh karena itu dia sedang bekerja keras untuk kembali pulih. Dia memposting foto bersama fisio pribadinya, Carlos Garcia. Marc menuliskan “Kita lanjutkan!,” yang artinya dia siap kembali memperebutkan juara.

Ini adalah bukti bahwa dirinya tidak banyak istirahat, dia sangat bersemangat dalam menjalani masa pemulihan pasca cedera.

Baca Juga : Jelang MotoGP Andalusia 2020: Marc Mengaku Sudah Fit, Siap Tanding Jika…

Terlihat Marc tampak tersenyum, dia membuat gerakan kemenangan dengan jari-jarinya ketika Carlos melakukan salah satu latihan yang harus dilakukan Marc. Dia melakukan ini selama beberapa hari untuk pulih dari operasi di lengan kanannya. Aji