MotoGP 2020: Marquez Ungkap Jika Balap Dakar Pakai Mobil, Adiknya Suruh Jadi Co-Driver

Otoinfo.id – Kejuaraan Dakar 2020 yang berlangsung di Arab Saudi menjadi awal permulaan kejuaraan otomotif level Dunia pertama kali dilangsungkan. Ya, lainnya masih menikmati masa liburan. Seperti MotoGP, F1 dan lainnya.

Maka dari itu, Dakar 2020 menjadi perhatian bagi para pecinta otomotif. Marc Marquez sang juara Dunia MotoGP tahun kemarin, juga mengaku intens menonton Dakar 2020 di gadget miliknya.

Baca Juga : Ada Pedrosa Sebagai Tes Rider, Pengembangan RC16 Berjalan Dengan Baik, KTM Sangat Beruntung!

“Saya sangat suka Dakar di setiap tahunnya. Pada siang hari, saya akan selalu menonton di gadget bagaimana keadaannya. Dan ketika saya bisa di malam hari, saya melihat ringkasan hari itu. Saya sangat menyukai edisi terakhir karena sangat seimbang,” ujar kakak dari Alex Marquez ini.

Lantas akankah ada rasa ketertarikan pada kejuaraan Dakar? Marquez menyebut iya, tapi entah akan terlaksana. Saat ini yang ada dipikirannya adalah MotoGP. Dia akan menyelesaikan balapan sebanyak mungkin di MotoGP.

Baca Juga : KOMPAX (Komunitas Motor GL Pro Dan Max) Indonesia: Tetap Kompak dan Solid!

“Jika saya berpartisipasi dalam Dakar, kemungkinan besar, saya akan melakukannya dengan sepeda motor yang selalu menjadi keinginan besar saya. Tapi jika saya membalap dengan mobil, maka saya akan senang dan adik saya Alex sebagai co-driver, akan menyenangkan melihat kami bekerja sama,” katanya. Aji