MotoGP 2020: Usai Race Final, Vinales Enggan Bicara Soal Motor

Otoinfo.id – Pembalap andalan Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales, enggan bicara soal motor setelah race final MotoGP yang dilakukan di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (22/11) kemarin.

Pada race kemarin, Vinales harus puas finish pada posisi ke-11 tepat di belakang Zarco.

Baca juga: Momen Perpisahan Beberapa Pembalap di MotoGP Portimao 2020

Miguel Oliveira yang mana sebagai tuan rumah berhasil menjadi yang tercepat dan tidak tersentuh dari awal race dimulai, ia berhasil tampil konsisten dan meninggalkan lawannya dari awal balap.

Kemudian duel menarik ada pada posisi kedua, pertarungan tersebut melibatkan Jack Miller dan Morbidelli. Yang mana pertarungan tersebut dimenangkan Miller yang berhasil menyalip pada lap terakhir.

Dengan kemenangan Oliveira kemarin pembalap satu tim Valentino Rossi tersebut ikut senang.

Baca juga :MotoGP Portimao 2020: Penyebab Sang Juara Dunia Joan Mir Tidak Finish

“Saya senang dia (Oliveira) menang, karena dia adalah rider yang sangat bagus. Sayang senang melihat dia menunjukan potensinya,” ucap Vinales.

Kemudian soal hasil kemarin Vinales tak ingin ambil pusing, karena ia sangat menikmati balapan penutup tersebut.

“Balapannya sangat menyenangkan. Sejujurnya, saya bersenang-senang. Saya menikmati pertarungan dengan Fabio dan pebalap lainnya,” tambah Vinales.

Kemudian ia enggan membicarakan soal motornya pada balap pamungkas tersebut, ia hanya ingin pulang dan menikmati waktu liburnya.

Baca juga: Moto2 Portimao 2020: Remy Gardner Pakai NHK Kesatu, Enea Bastianini Juara Dunia!

“Saat ini, saya benar-benar ingin pulang ke rumah dan tidak ingin berpikir soal motor. Selamat liburan untuk semuanya, saya tidak mau lagi bicara tentang soal motor,” terang Vinales sambil tersenyum. Bagus Adit