MotoGP 2020: Vinales Enggan Takut Kalah Saing Dengan Quartaro, Tunggu Pembuktiannya!

www.motogp.com

Otoinfo.id – Hadirnya Vinales sebagai rider andalan Yamaha mulai dibayang-bayangi oleh kehadiran Quartararo yang langsung bersinar di musim perdananya bersama tim satelit.

Bahkan, Vinales kerap diminta untuk meniru gaya balap dari Quartararo. Sayangnya, hal itu tak ingin dilakukan sama sekali oleh Vinales. Doi justru menegaskan bahwa Quartararo lah yang harus menjadikannya sebagai referensi. Karena memang faktanya, Vinales meraih jumlah kemenangan yang lebih banyak dari Quartararo di musim lalu.

Baca Juga : MotoGP: Sistem Keamanan Sirkuit Mandalika Bikin Vinales Penasaran, Apa Katanya?

“Fabio referensi? Justru kamilah yang referensi, karena kami yang meraih kemenangan, kamilah yang cari akar masalah dan cari tahu cara mengatasinya,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda bisa belajar dari siapa pun. Tapi apakah Fabio adalah referensi? Saya harus bilang tidak, karena kami punya setup sendiri, gaya balap sendiri, dan kami coba untuk menjadikan diri sendiri sebagai referensi, tapi sembari belajar dari rider lainnya,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga : MotoGP 2020: Ini Yang Vinales Persiapkan Demi Kalahkan Marquez!

Vinales punya tekad kuat untuk bisa menunjukkan performa yang lebih sangar lagi di musim depan. Tekadnya adalah menjadi pebalap nomor satu di Yamaha dan berusaha menghentikan tren kemenangan dari Marc Marquez. Kita tunggu saja pembuktiannya! Taufik