MotoGP 2021 Catalunya: Repsol Honda 0 Poin, Alberto Puig Fokus Pecahkan Masalah

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig

Otoinfo.id – Balapan MotoGP Catalunya, Minggu (6/6), jadi momen buruk bagi Repsol Honda dengan pembalapnya Marc Marquez dan Pol Espargaro. Keduanya tidak berhasil mendapat poin alias 0.

Ya, Marc dan Pol tidak menyelesaikan balapan akibat crash. Bahkan salah satu diantaranya terjatuh di awal-awal lap. Oleh sebab itu, Alberto Puig manajer Repsol Honda bakal melakukan penyelidikan.

Baca Juga : MotoGP 2021 Catalunya: Baju Balap Fabio Quartararo Dislidiki Pihak Alpinestars

Saat ini Puig sedang fokus untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh kedua pembalapnya. “Tentu saja kami tidak menyangka kedua pembalap itu jatuh. Itu tidak bagus dan tidak ada yang perlu ditambahkan,” ucap Puig.

“Jika melihat performanya, tidak ada aspek positif yang bisa ditemukan. Kami hanya dapat mengatakan bahwa HRC dan tim mendedikasikan diri mereka 100 persen untuk mengatasi kesulitan ini untuk menemukan dan mengembangkan solusi untuk pembalap kami,” tambahnya.

Baca Juga : YLAC Siap Gelar Anniversary Kedua, Konsepnya Meriah dengan Prokes Ketat!

“Saat ini fokus utama kami adalah memecahkan masalah,” tegas Puig. Menurutnya Sachsenring adalah trek dimana pembalap Honda selalu cepat, terutama Marc. Jadi mereka akan menguji kekuatannya disana. Aji