MotoGP 2021 Jerez: Morbidelli Podium Ke-3, Bicara Terus Terang Pada Lin Jarvis

Otoinfo.id – Franco Morbidelli berhasil mengamankan podium ketiga di MotoGP Jerez, Minggu (2/4) yang merupakan seri keempat dari rangkaian MotoGP 2021. Morbidelli mampu tampil konsisten sehingga dirinya bisa mengunci posisinya.

Morbidelli juga dinobatkan sebagai pembalap Yamaha tercepat di belakang duo Ducati. Atas hal itu, Morbidelli lantas berbicara secara terang-terangan pada Lin Jarvis motor spek M1 pacuannya yang berusia dua tahun.

Baca Juga : MotoGP 2021 Jerez: Posisi Merosot Drastis, Ternyata Quartararo Ada Masalah di Lengan

Morbidelli merasa tidak senang dengan Yamaha karena tetap diberikan motor yang berusia dua tahun. Mengingat dia adalah runner-up gelar 2020 dan jadi pembalap terbaik Yamaha.

“Saya berbicara dengan Lin Jarvis. Saya mengatakan kepadanya pemikiran saya tentang situasi ini, dan saya benar-benar jujur ​​dengannya. Dia juga benar-benar jujur ​​kepada saya,” kata Morbidelli.

“Dia memahami perasaan saya dan memahami situasi saya, tetapi kami berdua akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa saya tidak beruntung karena kontrak, karena situasi Covid, karena banyak hal yang terjadi,” imbuhnya.

Baca Juga : Hasil MotoGP 2021 Jerez: Jack Miller yang Juara, Disusul Bagnaia, Ketiga Morbidelli

“Saya berharap bahwa keberuntungan yang saya ambil tahun ini, itu akan memberi kembali di suatu tempat dalam hidup,” tegas Morbidelli.

Jadi kesimpulannya Morbidelli tidak berada pada situasi yang beruntung. Itu karena keadaan luar yang telah mempengaruhi keputusan Yamaha untuk tetap memberikan M1 19 spek. Aji