MotoGP 2021 Le Mans: Terjatuh Dua Kali, Alex Rins Sebut Itu Memalukan

Otoinfo.id – Jalannya Balap MotoGP Le Mans yang dimenangkan oleh Jack Miller lalu disusul Quartararo dan Zarco itu memang penuh drama. Mulai dari start dan mengganti motor karena cuaca kurang bersahabat, sampai penalti beberapa pembalap dan kecelakaan yang menimpa para pembalap.

Salah satunya yakni Alex Rins yang harus puas dengan poin 0. Kesalahan yang dilakukan Rins disebutnya memalukan. Bagaimana tidak, Rins terjatuh dua kali bahkan setelah melakukan pergantian motor.

Baca Juga : Race MotoGP 2021 Le Mans: Miller Juara, Disusul Duo Prancis!

“Sungguh memalukan bahwa hujan turun sangat deras, karena saya sudah memberi tahu tim saya sehari sebelumnya bahwa saya merasa nyaman di cuaca kering dan bisa naik podium. Saya juga memulai balapan dengan sempurna. Saya menyalip empat orang pada lap pertama beralih ke motor lain dengan sangat cepat sehingga saya mendapatkan posisi lain. Dan kemudian terjadi kecelakaan bodoh ini,” ungkap pembalap Suzuki itu.

Baca Juga : MotoGP 2021 Le Mans: Rossi Puji Adiknya, Jajal Trek Basah Pertama Kali, Marini Tampil Bagus!

“Kami telah meningkatkan motor secara signifikan disini, hanya kesalahan bodoh yang terjadi,” kata Rins yang mengkritik dirinya sendiri. Saat ini Rins berada di klasemen ke-12, setelah sebelumnya menepati urutan ke-9. Aji