MotoGP 2021 Misano: Dovizioso Enggan Prioritaskan Hasil

Otoinfo.id – Seperti diketahui bahwa Andrea Dovizioso secara resmi telah bergabung di tim satelit Yamaha. Dovi menggantikan posisi Morbidelli yang diproyeksikan ke tim pabrikan pada pertengahan musim.

Nah, pada MotoGP Misano besok, jadi debut Dovi di tim Petronas Yamaha SRT. Pastinya dia akan memacu M1 dan dengan suasana yang berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Baca Juga : Rossi Sebut MotoGP Misano Akan Jadi Istimewa Baginya

Menurut Dovi, momen comeback Dovi saat ini belum prioritaskan hasil. Mengingat Dovi tidak balap sejak awal musim 2021. Namun, dia masih diuntungkan oleh tes Aprilia selama beberapa hari di beberapa sirkuit berbeda.

“Hasil saat ini bukan prioritas. Pertama saya harus mengenal motor dan tim dengan Ramon Forcada, yang juga akan menjadi kepala kru saya pada tahun 2022. Dia memiliki banyak pengalaman dengan Yamaha dan itu akan membantu,” ungkap Dovi.

Baca Juga : Dovizioso Sudah Menduga Kepergian Vinales Akan Jadi Tempat Baginya

Buat yang belum tahu, Dovi bukan pertama kalinya memacu M1. Dulu dia pernah gabung di tim Yamaha Tech3. Tapi untuk menemukan ritme dan perasaan di M1 itu membutuhkan waktu. Jadi di sisa musim 2021, fokus pada adaptasi. Aji