MotoGP 2021 Qatar: Masuk 10 Besar di Tes Hari Pertama, Rossi Lebih Baik dari Tahun Lalu

Otoinfo.id – Valentino Rossi berada di urutan ke-9 dengan catatan waktu yang hanya terpaut 0.478 detik dari Jack Miller yang menjadi pemimpin di tes hari pertama. Oh ya, di FP1 Morbideli yang tercepat, di FP2 Miller yang tercepat dengan waktu putaran 1 menit 53,387 detik.

Menurut pengakuan Rossi, saat ini dirinya merasa lebih baik. Bahkan dirinya senang bisa masuk 10 besar di sesi tes hari pertama (kombinasi FP1 dan FP2).

Baca Juga : Jelang MotoGP 2021 Qatar: Ducati Optimis Menang Lagi, Miller dan Bagnaia Cepat Beradaptasi

“Saya kurang dari setengah detik untuk waktu tercepat, tapi saya berada di posisi ke-9. Ini bagus untuk hari pertama, kami berharap untuk sedikit lebih banyak di hari kedua,” ungkap Vale sambil tersenyum.

“Saya merasa baik dengan motornya, saya melakukannya dengan cukup baik dan telah meningkatkan waktu putaran dari tes. Menurut pendapat saya, saya telah meningkatkan gaya mengemudi saya, kami banyak bekerja untuk memasuki tikungan dan mengubah arah selama tes,” lanjutnya.

Baca Juga : MotoGP 2021: Suzuki Optimis Bisa Ulang Kesuksesannya

Rossi mengaku kondisinya lebih baik dari tahun lalu. Itu karena saat ini Rossi memiliki atmosfer yang bagus di tim Petronas Yamaha dan mereka mampu bekerja dengan baik di garasi. Aji