MotoGP 2021 Silverstone: Pol Espargaro Terkejut Raih Waktu Tercepat di Q2

Pol Espargaro

Otoinfo.id – Pol Espargaro mencatatkan dirinya di tempat pertama pada sesi Q2 MotoGP 2021 Silverstone, Sabtu (29/8). Tentunya ini hasil yang ditunggu-tunggu olehnya. Apalagi di musim 2021, dia adalah pendatang baru di Repsol Honda.

Menurutnya hasil pole position tersebut membuatnya terkejut. Mengingat dirinya tidak punya target lebih untuk tarung di seri Silverstone. Bahkan disebutkan jika Pol Espargaro merasa lebih kuat di Le Mans.

Baca Juga : Yamaha Sunday Race 2021 Resmi Batal

“Sulit dipercaya bahwa kami kembali begitu kuat di sini setelah dua Grand Prix yang sulit di Styria,” kata adik dari Aleix Espargaro itu. Pol Espargaro sendiri mencatat time 1 menit 58,889 detik.

Saat ditanya bagaimana balapan nanti, Pol Espargaro menyebut tak memasang target tinggi. “Sejujurnya, saya belum mau ambil pusing soal itu. Saya sangat sering menderita tahun ini, saya telah berjuang beberapa kali musim ini,” katanya.

Baca Juga : Mevans Sanggramawijaya Crosser Onesixeight Motocross Team: Pacuan KX 250F Bikin Enjoy, Berat Tinggalkan Husqi

“Itu sebabnya saya tidak memikirkan masa lalu dan masa depan sekarang, hanya tentang masa kini. Kami senang dengan apa yang kami capai hari ini. Tim layak mendapatkan kesuksesan ini. Saya akan berurusan dengan balapan nanti,” tutup Pol Espargaro. Aji