MotoGP 2021: Suzuki Perpanjang Kontrak Hingga 2026, Siap Mendulang Kesuksesan Lebih Besar

Otoinfo.id – Penggemar MotoGP khususnya tentu merasa senang dengan kabar ini. Yup, pabrikan Suzuki secara resmi telah memperpanjang kontrak dengan Dorna dan bakal ikut balapan sampai tahun 2026. Artinya masih ada Suzuki di grid sampai tahun tersebut. Persaingan tentunya akan tetap seru.

“Sebagai Suzuki Motor Corporation, kami bangga untuk terus bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP, karena kami semua berbagi ambisi yang menantang untuk mengukur diri kami sendiri melawan kompetisi sepeda motor papan atas di dunia,” ungkap Shinichi Sahara, Pemimpin Proyek dan Direktur Tim Suzuki.

Baca Juga : Komunitas Alexis Ajak Lady Bikers Jisel Berbagi Pengalaman di Podkes, Sangat Berkesan!

Suzuki sendiri kembali ke MotoGP pada tahun 2015 lalu, dan berhasil meraih kesuksesan di musim 2020 dengan gelar juara dunia pembalap dan juara dunia tim. Yang pastinya mereka masih haus dari kesuksesan yang lebih besar lagi.

“Ini alasan kami telah memperpanjang perjanjian kami dengan Dorna, dengan harapan dan komitmen untuk melanjutkan pengembangan sisi teknis dan balap perusahaan,” tambah Shinichi Sahara.

Baca Juga : Honda GTR150 Pacuan Sigit PD dan Boy Arbi (H. Putra 969 RT) 32,4 HP, Knalpot Pakai Proliner!

“Kami sangat senang dengan pembaruan perjanjian dengan Suzuki, sebuah pabrik yang telah kami lalui selama bertahun-tahun di Kejuaraan Dunia dan menikmati kerja sama yang hebat,” lanjut CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta. Aji