MotoGP 2022 : Tak Ingin Ulangi Kesalahan, Alex Marquez Yakin Akan Kompetitif!

Otoinfo.id – MotoGP 2022 akan jadi ajang pembuktian bagi Alex Marquez. Pastinya, pembalap tim LCR Honda itu akan memberikan performa yang terbaik.

Hasil yang di peroleh di musim sebelumnya memang masih kurang dari yang di harapan. Oh ya, Alex Marquez ini berhasil meraih title juara dunia Moto2 2019.

Baca Juga : MotoGP 2022 : Penglihatan Membaik, Marc Marquez Siap Ikuti Tes Pramusim Sepang!

Nah, ia dipromosikan ke kelas utama MotoGP sebagai rider Repsol Honda Team. Ditunjuk untuk mengisi kekosongan slot pembalap yang sebelumnya ditempati Jorge Lorenzo. Disitu Alex jadi tandem Marc Marquez yang tak lain kakaknya sendiri.

Dan kini, Alex Marquez berada di tim satelit LCR Honda. Namun, tekadnya masih sama. Ia akan terus tingkatkan performanya agar tampil kompetitif dan bersaing dibaris terdepan.

“Saya tahu bahwa saya harus meningkat,” ucap Alex Marquez, yang dikutip dari Bikesportnews.

Baca Juga : Walau Sudah Pensiun, Valentino Rossi Tegaskan Akan Tetap Ada di MotoGP!

Latihan demi latihan dijalani untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. “Tidak hanya motor. Kondisi saya harus lebih meningkat, mencoba menjadi pebalap yang lebih lengkap, mencoba untuk selalu ada di sana dan tidak naik turun seperti yang saya lakukan pada musim lalu,” jelas adik kandung Marc Marquez itu.

“Saya orang pertama yang saya tahu bahwa saya harus bekerja dan itulah yang saya lakukan musim dingin ini. Secara fisik saya merasa sangat baik. Saya latihan motocross dan flat track. Rasanya hebat,” tuturnya. Taufik

Baca juga :

Motoprix 2022: Akan Hadir Tim Pendatang Baru Asal Sulbar, Siap Tempur di Region D!

Tak Sia-siakan Waktu! Marc Marquez Kebut Latihan Jelang Tes MotoGP 2022