MotoGP: Akhirnya Vinales Menang Balap Virtual!

Otoinfo.id – Balap virtual MotoGP atau balapan dalam video game untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia sudah berlangsung tiga kali. Minggu (3/5), jadi momen balapan virtual yang ketiga. Sejak dilaksanakannya balap virtual, Vinales selalu podium. Tetapi baru kali ini dia memenangkan balapan.

Untuk virtual race ketiga ini berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Berbeda dari sebelumnya, kali ini mereka semua dikasih tantangan. Ya, para peserta menggunakan game MotoGP20 yang merupakan game baru yang dirilis akhir April lalu. Apalagi lap juga bertambah dari sebelumnya.

Baca Juga : MotoGP: Vinales Iri Pada Miller Karena Bisa Main Motocross di Australia?

“Perlombaan kali ini cukup menarik, karena saya banyak bertempur. Saya jatuh dua kali, jadi saya tidak berharap untuk memenangkan perlombaan itu, tetapi saya tetap memiliki ritme yang baik dan saya melakukan banyak putaran cepat berturut-turut,” ungkap Vinales.

Baca Juga : MotoGP: Vinales Kesal Kehilangan Sosok Rossi di Pabrikan

“Bagi saya balapan ini sangat bagus. Karena saya dapat melatih konsentrasi saya sampai saya melewati garis finish. Tapi bagaimanapun saya tetap senang, karena balapan ini adalah untuk acara amal ‘Two Wheels for Life’, dan saya berharap dapat membantu mereka mengumpulkan sejumlah uang untuk membantu orang-orang di Afrika dalam memerangi Covid-19,” imbuhnya. Aji