MotoGP: Alvaro Bautista Jadi Pengganti Lorenzo Di GP Australia

Otoinfo.id – Setelah Jorge Lorenzo dipastikan absen di GP Australia, muncul banyak polemik siapa yang akan menggantikan Lorenzo untuk sementara waktu. Muncul desas-desus Michele Pirro, bahkan hingga Casey Stoner. Kini tim Ducati sudah memutuskan siapa yang akan menggantikan Jorge Lorenzo untuk memacu G18 pabrikan.

Melihat aksinya di GP Jepang lalu, pabrikan Ducati justru kepincut dengan Alvaro Bautista untuk menggantikan Jorge Lorenzo.

Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Siap Bocorkan Rahasia Ducati
Baca Juga : MotoGP: Lorenzo Mundur Dari GP Jepang

“Saya ingin berterima kasih kepada Angel Nieto Team juga Jorge Martinez Aspar dan semua orang yang memperbolehkan saya menggantikan Jorge Lorenzo di tim pabrikan saat GP Asutralia nanti. Ini akan menjadi akhir pecan belajar dengan cepat dan bekerja sebaik mungkin,” urai Alvaro Bautista.

Baca Juga : Kampas Alternatif All New CB150R, All New CBR150R & Sonic
Baca Juga : Begini Cara Menghitung Panjang Setang Piston

Tentunya akan sangat berbeda berada di tim pabrikan dengan segala fasilitas yang disediakan, terutama saat proses setting motor. “Tentunya akan sangat bisa bersaing bersama tim pabrikan. Bersama factory Ducati adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tutup rider berusia 33 tahun tersebut. MT4