MotoGP Andalusia 2020: Ini yang Bikin Bagnaia Lebih Baik dari Dovizioso

Otoinfo.id – Seperti yang kita tahu bahwa MotoGP Andalusia, Minggu (26/7), yang jadi seri kedua gelaran MotoGP itu juga jadi momen terbaik bagi Pecco Bagnaia. Pembalap Pramac Ducati itu mampu tarung di barisan depan bahkan sudah berada di posisi kedua sebelum akhirnya menepi karena mengalami trouble pada mesin motornya.

Atas penampilannya itu maka Bagnaia layak mendapat sebutan pembalap Ducati terbaik. Pasalnya rekan satu timnya Jack Miller terjatuh, serta pembalap Ducati pabrikan Dovi dan Petrucci yang hanya di belakang.

Baca Juga :Terbukti! Yamaha YZR-M1 Borong Podium MotoGP Andalusia 2020, Ada Support RCB

Setelah berlangsungnya balapan MotoGP Andalusia, lantas para pembalap Ducati termasuk Dovizioso mengalisa data dari Bagnaia. Ia juga mengakui bahwa Bagnaia telah melakukan langkah yang sangat baik untuk Ducati.

“Bagnaia memiliki langkah yang sangat baik, yang terbaik dari pembalap Ducati,” kata Dovi. “Ada alasan untuk itu. Kami akan memeriksa data, seperti yang dilakukan semua orang, karena di MotoGP hari ini setiap orang dapat melihat dan mempelajari data dari semua rekan satu pabrik,” imbunya.

Baca Juga : Klasemen MotoGP 2020 Pasca Seri Kedua Andalusia

Menurut Dovi, ada yang berbeda pada gerakan pengereman antara dia dan Bagnaia. “Bagnaia menggerakkan dengan cara yang lebih baik karena ia menggunakan rem belakang secara berbeda dan meluncur dengan cara berbeda. Kami pasti akan menganalisis itu,” ungkapnya. Aji