MotoGP Aragon: Pasca Insiden, Alex Rins Meminta Maaf Pada Morbidelli, Ini Ungkapan Keduanya

Otoinfo.id – MotoGP seri ke-14 yang dilangsungkan di Aragon (22/9), menyisakan kisah sedih antara Alex Rins dan Morbidelli. Yup, keduanya terlibat insiden ketika memasuki lap-lap awal. Alex Rins telah membuat Morbidelli terjatuh, kejadiannya Alex Rins mencoba masuk dari sisi dalam namun entah apa yang ada pada Rins sehingga dirinya kehilangan kontrol dan melebar menyeret Morbidelli. Atas kejadian tersebut Morbidelli terjatuh, namun Alex Rins berhasil kembali lagi ke trek.

“Setelah insiden saya berada di posisi 19, kemudian saya kembali masuk di urutan 12. Dan ketika saya menerima hukuman Long Lap, yang saya sepenuhnya terima,” kata Rins yang menyebut bahwa pilihan Long Lap adalah sanksi yang tepat.

Baca Juga : MotoGP Aragon: Melesat Sejak Start, Marquez Kembali Juara

Pastinya setelah kejadian terebut Alex Rins ingin meminta maaf pada pembalap Petronas Yamaha SRT itu. “Saya telah meminta maaf padanya, bahkan setelah balap saya telah menuju paddock-nya langsung untuk bertemu dengan Morbidelli,” ucapnya.

Lalu apa reaksi Morbidelli atas permintaan maaf Alex Rins?

“Apa yang bisa saya katakan? Sayangnya, dia telah melakukan kesalahan dan saya ada di sana bersamanya. Itulah yang disebut sial,” kata Morbidelli.

Baca Juga : Hasil Lengkap Race 2 ARRC (Seri 6) Sepang , Malaysia 22 September 2019

“Dia mengatakan maaf atas kesalahan yang dia buat, dan saya akan mengatakan itu adalah kejadian wajar di balapan, dan tentu saja dia berusaha memulihkan banyak posisi, karena dia mulai dari jauh di belakang dan dia juga memiliki langkah yang sangat bagus. Tapi mungkin dia agak terburu-buru,” sebut Morbidelli menambahkan. Aji