MotoGP Austria 2020: Stefan Bradl Tetap Gantikan Marquez

Otoinfo.id – Seri MotoGP Austria 2020 akan segera digelar (14-16/8), ini jadi seri keempat musim ini. Oh ya, musim ini sempat tertunda akibat pandemi covid-19. Jadi musim ini serinya dikurangi, tidak full musim seperti tahun-tahun sebelumnya.

Nah pada bagian lain, Stefan Bradl akan tetap menggantikan Marc Marquez yang cedera. Marquez sendiri mengalami cedera pasca crash di jerez, lalu operasi yang kedua dilakukan karena patah plat pada lengannya, ini terjadi sebelum MotoGP Brno akhir pekan kemarin.

Baca Juga : MotoGP 2020: Akhirnya Portimao Portugal Masuk Kalender, Jadi Putaran Final

Stefan Bradl sendiri pada seri Brno sudah menggantikan Marquez. Jadi untuk seri Austria besok dia akan menjalani balapan keduanya bersama tim Repsol Honda sebagai pengganti Maruqez. Oh ya, kemarin di Brno, Bradl finish di urutan 18.

“Setelah akhir pekan yang intens dan sibuk, saya menantikan untuk balapan di Red Bull Ring karena saya akan memahami apa yang perlu kami lakukan,” kata Bradl.

Baca Juga : Klasemen MotoGP 2020 Pasca Seri Brno, Quartararo Masih Pimpin, Binder Merangsak Posisi 5

“Saya pikir kami akan mengalami akhir pekan yang sibuk, tetapi mungkin cuaca akan sedikit mengubahnya. Saya sangat senang bisa kembali bersama Tim Repsol Honda dan saya yakin kami dapat memiliki akhir pekan yang lebih kompetitif,” tukasnya. Aji