MotoGP: Bos Sepang Angkat Bicara Guna Stop Penyebaran Covid-19!

Otoinfo.id – Covid-19 atau virus corona saat ini memang sedang bahan pembicaraan. Pandemi virus corona yang makin serius membuat semua orang di dunia harus terdampak dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-harinya. Bahkan MotoGP pun masih belum terlaksana karena hal tersebut.

Nah, Bos Sirkuit Sepang yang juga komandan di tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mulai angkat bicara. Pasalnya hingga kini pandemi virus corona tak kunjung reda. Dia mendesak semua orang untuk melakukan apa pun yang memungkin untuk meminimalisir pandemi virus corona.

Baca Juga : MotoGP: Brembo Sumbang Satu Juta Euro Buat Penanganan Virus Corona

“Kami mengingatkan dan mendesak semua orang untuk melakukan apa pun yang memungkin untuk meminimalkan risiko penyebaran virus, mematuhi instruksi Pemerintah masing-masing dan tinggal di rumah itu salah satunya,” ungkapnya.

Ya, pastinya ini semua ditunjukkan buat kesejahteraan semuanya. Pasalnya saat ini baik Razlan Razali ataupun semuanya yang ada di MotoGP, pastinya sedang berada di masa sulit. Jadi mereka juga harus turut memikirkan bagaimana solusi untuk memadamkan pandemi virus corona.

“Kami bersatu dan mendukung penuh Dorna, FIM dan IRTA pada perubahan jadwal dan langkah-langkah yang diambil untuk memastikan bahwa MotoGP akan berlanjut tahun ini,” kata Razlan Razali yang berhasil membawa Fabio Quartararo jadi Rookie Of The Year 2019.

Baca Juga : MotoGP: Jack Miller Ambil Sisi Positif dari Virus Corona, Ini Katanya!

Jadi lebih baik #dirumahsaja dan ikuti aturan Pemerintah ya! Aji