MotoGP Brno 2020: Zarco Berusaha Pertahankan Posisi, Lima Besar Sudah Cukup!

Otoinfo.id – Seperti kita tahu bahwa Johann Zarco saat ini adalah peraih pole position MotoGP Brno 2020. Ini adalah pole position pertamanya bersama tim Avintia yang juga baru mersakan pembalapnya bisa berada di top group atau grup depan.

Emosional antara Zarco dan timnya tidak bisa dibendung, mereka bersorak dan seperti merayakan kemenangan ketika balapan. Perlu diketahui, Zarco sudah konsisten berada di depan sejak sesi FP1 sampai Q2.

Baca Juga : MotoGP Brno 2020: Wah… Ada Kasus Positif Covid-19 di Paddock!

Nah, walaupun Zarco berhasil meraih pole position tapi dirinya tidak menargetkan untuk jadi juara. Dia berkata kalau berhasil mempertahankan lima besar saja, itu sudah bagus. Mengingat tim Avintia belum pernah berada di lima besar.

“Kecepatan saat ini lebih baik dari balapan sebelumnya, tapi saya kira tidak menargetkan untuk menang. Karena kondisinya akan sedikit berbeda dibandingkan dengan sesi kualifikasi,” katanya.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi MotoGP Brno 2020: Zarco Pole Position, Kedua dan Ketiga Petronas Yamaha SRT

“Saya perlu menunggu dan melihat tetapi bertahan selama mungkin untuk memperebutkan podium bisa menjadi pilihan yang bagus dan tetap kuat. Berada di lima besar akan menjadi hasil yang luar biasa,” papar pembalap Prancis itu. Aji